Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 Januari 2017

Jelang Peresmian, Anggota Lantamal V Bersih-Bersih Lapangan Tembak Pesapen



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Menjelang Peremian, Seluruh prajurit dan PNS Mako Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya melaksanakan bersih-bersih dilapangan tembak Lantamal V yang berlokasi di kawasan Pesapen, Jalan Kalianak Timur Surabaya, Rabu (18/1).

Lapangan tembak ini merupakan salah satu fasilitas pertama yang dibangun di lahan TNI Al Pesapen dari beberapa fasilitas militer lainnya di kawasan ini. Kehadiran prajurit di kawasan ini aka seamakin sering jelang peresmian untuk memantau kondisi dan kesiapan peresmian.

Pembersihan kali ini difokuskan pada pembersiahn rumput di sepanjang drainase, akses jalan masuk ke lokasi. Terlihat prajurit dan PNS Mako Lantamal V membersijkan rumput dan sampai dilokasi masing-masing dengan menggunakan sabit, sapu lidi, pengki, mesin potong rumput dan mengangkat tumpukan sampah ke atas truk untuk di buang ke lokasi yang telah ditentukan.

Selain Lapangan Tembak, fasilitas yang akan dibangun adalah Gudang Amunisi, Marsaling Area, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Tentara (SPBT), Pool Dinas Angkutan, Balai Prajurit, Mess prajurit, Lapangan Parkir, Lapangan Tenis, Kantor Jansmani dan Rekreasi, Lapangan Voli, Lapangan Basket, Lapangan Futsal, Balai Pengobatan, Sekolah Dasar, TK/PAUD, Masjid, Flat untuk prajurit, Gudang Dopus, Gardu Listrik, Gudang Perlengkapan Prajurit, Rumah Genset, Gudang Logca dan Kantor Fasilitas dan Perbekalan.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar