Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 Januari 2017

Komandan Lanal Semarang : Minimalisir Pelanggaran, Patuhi Perintah Harian Sifat Tetap



KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas mengisi Jam Komandan dengan memberikan pengarahan kepada Seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang. Kegiatan tersebut di gelar di gedung Mandalika Mako Lanal Semarang, senin kemarin.

Jam Komandan yang digelar seusai apel pagi ini diikuti seluruh perwira staf, prajurit dan Pegawai Negeri Sipil dijajaran Lanal Semarang melaksanakan.

Dalam arahannya Komandan Lanal Semarang menyampaikan bahwa seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang wajib mematuhi Perintah Harian Sifat Tetap (PHST) Lanal Semarang, sehingga hal tersebut akan meminimalkan pelanggaran yang bahkan sering terjadi, suatu misal mematuhi jam Apel Pagi dan Jam Apel Siang.Sehingga suasana di Kantor  akan lebih Kondusif dan lebih enak melaksanakan tugas tanpa pelanggaran pelanggaran yang terjadi, dan apabila ada permasalahan di dalam tugas maka segeralah melapor ke atasan kita sesuai dengan rantai Komando yang ada.

Lebih lanjut Komandan Lanal Semarang menegaskan bahwa di Lanal Semarang ini adalah merupakan Satuan pendukung, sehingga apabila ada KRI (Satuan Tempur) merapat di Pelabuhan Semarang hendaknya di layani dan mengamankan dengan baik dan iklas.

Mengakhiri Arahannya Komandan Lanal Semarang berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang untuk selalu menjaga kebersihan tempat kerja, sehingga Lanal Semarang ini bisa menjadi contoh Lanal lanal yang lain. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar