Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 Januari 2017

Tradisi Penyambutan Dan Pelepasan Dandim 0807/Tulungagung



KABARPROGRESIF.COM : (Tulungagung) Para Prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persit KCK Cababf XXI Kodim 0807/Tulungagung melaksanakan acara tradisi penyambutan Kodim 0807/Tulungagung yang baru Letnan Kolonel Czi Agung Isa Rakhman, S.H dan pelepasan Letnan Kolonel Arm Brantas Suharyo G beserta isteri di Makodim 00807/Tulungagung, yang sehari sebelumnya Kamis(19/1/17) dilaksanakan acara serah terima jabatan Komandan Kodim 0807/Tulungagung oleh Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto. Jum’at (20/1/17).

Acara tradisi penyambutan dan pelepasan diawali dengan pengalungan bunga dilanjutkan hormat jajar dan kemudian Dandim baru disambut Pa Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0807 diiringi lagu selamat datang pahlawan dilanjutkan menerima paparan singkat dari Mayor Inf Stamsul Hadi S. Ag (Kasdim 0807) diikuti para staf dan Danramil jajaran Kodim 0807 diruang data.

Letnan Kolonel Czi Agung Isa Rakhman, S.H sebelumnya menjabat sebagai Kabaglat Subdik Bindiklat Ditziat. Sedangkan Letnan Kolonel Arm Brantas Suharyo G akan menduduki jabatan baru sebagai Pabandya-2/Kommas Spaban IV/Komsos Sterad.

Dalam acara pelepasan setelah menerima pengalungan Bunga Letnan Kolonel Arm Brantas Suharyo G yang didampingi istri berkenan memberikan beberapa patah kata diantaranya  menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat di Kodim 0807/Tulungagung berbuat salah dan khilaf, sekaligus juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota kodim 0807 baik militer, pns dan persit yang telah membantu dalam melaksanakan tugas sehingga dapat berjalan dengan baik Tak ketinggalan, Letnan Kolonel Arm Brantas Suharyo G juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru Dandim 0807/Tulungagung.

Letnan Kolonel Arm Brantas Suharyo G merasa bangga menjadi anggota Kodim 0807/Tulungagung  dan meminta kepada seluruh anggota dan Persit KCK Cabang XXI dapat bekerjasama dalam menjalankan tugas di wilayah Tulungagung serta jaga kekompakan, kekeluargaan dan korbarkan semangat kerja untuk melaksanakan tugas yang akan dipimpin oleh dandim yang baru, demi nama baik Kodim 0807/Tulungagung

Setelah Letnan Kolonel Arm Brantas Suharyo G beserta istri meninggalkan tempat acara dengan bersalaman dengan seluruh anggota Kodim 0807/Tulungagung,  Selanjutnya anggota Kodim 0807/Tulungagung menerima pengarahan dari Dandim 0807/Tulungagung yang baru Letnan Kolonel Czi Agung Isa Rakhman, S.H di Aula Pandu Sakti Kodim 0807/Tulungagung.

Dalam Pengarahannya Dandim 0807 mengenalkan diri agar pelaksanaan tugas mendatang  bisa menjalin hubungan dan bekerjasama yang baik demi pelaksanaan tugas kita semua di Kodim 0807/Tulungagung yang kita cintai ini.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar