Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 23 September 2018

Masyarakat Serahkan Senjata ke Satgas Yonif 731/Kabaresi


KABARPROGRESIF.COM : (Ambon) Satgas Yonif 731/Kabaresi berhasil memperoleh senjata api standart laras panjang Jenis “Junggle Carbine” buatan Inggris, 20 butir amunisi dan sebuah magazen dari penyerahan secara sukarela oleh masyarakat Kelurahan Mangga Dua Kec. Nusaniwe, Ambon.

Warga ( identitas dirahasiakan ) tersebut menyerahkannya kepada Danpos 6 mangga dua SSK 4 Satgas Yonif 731/Kabaresi, Matheus Lumalessil. Hal ini tidak terlepas dari penggalangan serta pendekatan oleh anggota pos 6 mangga dua Satgas Pamrahwan Yonif 731/ Kabaresi secara persuasif dan mengedepankan kearifan kultur dan budaya masyarakat setempat.

Salah satunya melalui kegiatan pengobatan dari rumah ke rumah (Keliling) kepada Masyarakat sekitar Pos Mangga Dua yang merasa terbantu akan keberadaan Satgas Yonif 731/Kabaresi.

Dansatgas Yonif 731/Kabaresi Letkol Inf Indra Hirawanto, S.Sos juga terus memberikan penekanan terkait semakin yakin kepercayaan Masyarakat Ambon kepada Satgas Yonif 731/Kabaresi, selalu berbicara dari hati ke hati, terapkan Senyum, Sapa, Bersalaman dan Bersilaturahmi (4 S ).

“Berusahalah semaksimal mungkin mengatasi kesulitan Rakyat disekeliling kita” tegas Dansatgas Yonif 731/Kabaresi kepada seluruh Anggota Pos 6 mangga dua SSK 4 Satgas Yonif 731/Kabaresi. (Pendam Pattimura/andre).

0 komentar:

Posting Komentar