Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Februari 2021

AHY Bilang Partai Demokrat Mau Direbut Paksa, Denny Siregar: Pansos Apalagi?


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyebut ada gerakan politik yang berusaha merebut partainya secara paksa.

Denny menuding AHY sedang panjat sosial alias pansos melalui ulahnya tersebut. Dia menyarankan putra Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono itu mengumbar prestasi partainya ketimbang cari sensasi.

“Oalahhh @AgusYudhoyono ini Pansos apalagi? Mending bicara prestasi @PDemokrat deh. Partai kok penuh sensasi,” cuitnya di akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Senin (1/2).

Sebelumnya, AHY mencium adanya pergerakan yang ingin merebut paksa Partai Demokrat. Menurutnya, gerakan tersebut ada kaitannya dengan pemegang jabatan di pemerintahan atau orang yang dekat dengan Jokowi.

"Dari kesaksian banyak pihak, gerakan ini melibatkan pejabat penting yang berada di lingkaran dekat Presiden Jokowi," kata Agus dalam konferensi pers yang disiarkan secara virtual, Senin (1/2).

Demi memperjelas perkara tersebut, Agus mengaku sudah berkirim surat kepada Presiden Jokowi untuk mendapatkan konfirmasi langsung.

"Kami berpegang pada azas praduga tak bersalah, kami kirim surat tadi pagi," ujar AHY.

0 komentar:

Posting Komentar