Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 27 Februari 2021

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Terima Kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Ria Sudihartawan didampingi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Firza Dafit Santoso menerima kunjungan silaturahmi Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Ully Nico Afinta didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Via Slamet Hadi bertempat di Rumah Dinas Pangkoarmada II. Kamis (25/02).

Kedatangan rombongan Ny. Ully Nico Afinta yang juga diidampingi oleh pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Timur ini disambut langsung oleh Ny. Ria Sudihartawan bersama para Pengurus Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II.

Suasana kekeluargaan terasa kental dalam kunjungan yang dilakukan oleh Ny. Ully Nico Afinta menambah suasana pertemuan menjadi semakin hangat dan akrab.

Dalam kesempatan ini Ibu KDJA II menghaturkan banyak terima kasih atas kunjungan Ketua Bhayangkari dan berharap jalinan tali silaturahmi ini bisa terus berlanjut.

“Semoga dengan kunjungan ini dapat semakin meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin,” ujar Ny. Ria Sudihartawan.

Senada dengan Ibu KDJA II, Ny. Ully Nico Afinta juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat selama kunjungan silaturahmi.

Diakhir pertemuan dilaksanakan pertukaran cinderamata dan foto bersama dengan mengambil latar belakang Miniatur KRI Dewa Ruci Kapal latih kebanggaan Taruna/Taruni AAL yang juga menjadi salah satu ikon kebanggaan TNI AL dan kota Surabaya. (Dinas Penerangan Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar