Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 27 Februari 2021

Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Pagkogabwilhan I


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan merima Courtesy Call (CC) Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan bertempat di Lounge Gedung Nala Mako Koarmada II pada Jumat (26/02).

Kedatangan Pangkogabwilhan I yang disambut langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan dengan didampingi Pejabat utama koarmada II ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dan melaksanakan kunjungan kerja sekaligus melaksanakan ibadah di Pura Jala Wira Dharma Koarmada II.


Dalam sambutannya Laksda Sudihartawan berharap kunjungan ini mampu meningkatkan sinergitas serta hubungan kerja sama yang telah terjalin dan terjaga baik antara Koarmada II dengan Kogabwilhan I guna mengoptimalkan peran dan tugas instansi masing-masing demi kemajuan bangsa dan negara, ” ungkap Laksda Sudihartawan.

Senada dengan Laksda Sudihartawan, Laksdya I Nyoman Gede Ariawan juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat selama kunjungan silaturahmi  di Koarmada II.

Ikut hadir mendampingi Pangkoarmada II dalam penyambutan kunjungan ini  aneka lain, Kasarmada II, Irkoarmada II dan Para asisten Pangkoarmada II. (Dinas Penerangan Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar