Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 25 Februari 2021

Polisi Koboi Tembak 3 Orang hingga Tewas, Salah Satunya Diduga Anggota TNI AD


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Telah terjadi penembakan pada Kamis, 25 Februari 2021 pukul 05.10 WIB di RM Cafe Jl. Outer Ring Road RT.04/06 Kel. Cengkareng Timur Kec. Cengkareng, Jakarta Barat.

Aksi penembakan tersebut diduga dilakukan oleh anggota Polsek Kalideres dimana salah satu korban dari empat korban diduga merupakan seorang anggota TNI.

Dari data yang tersebar, pelaku bernama CS dengan pangkat Brigadir dan menjabat sebagai Buser Reskrim di kesatuan Reskrim Polsek Kalideres.

Dari empat korban, tiga yang meninggal dunia dimana salah satunya diduga Anggota TNI bernama RS. Anggota TNI tersebut disebutkan berpangkat Pratu di kesatuan Kawal Denma Kostrad.

Kedua korban lagi adalah FSS yang bekerja sebagai waiter dan M sebagai kasir. Salah satu korban yakni H mengalami luka-luka. Ia diketahui manajer dari RM Cafe.

Peristiwa ini awalnya pelaku mendatangi cafe tersebut sekitar pukul 02.00 WIB bersama temannya yang bernama PEGI. 

Ia memesan minuman di cafe tersebut. Karena cafe mau tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri, pelaku diberikan bill yang harus dibayar.

Diketahui besar bayaran adalah Rp 3.335.000 namun pelaku tak mau membayar. Tak terima, korban bernama RS menegur pelaku dan terjadilah percekcokan.

Diduga pengaruh minuman, pelaku menembak korban dan ketiga orang lainnya dengan senjata api secara bergantian. Setelah itu pelaku keluar dari cafe tersebut sembari menenteng senpi di tangannya. 

Saksi melaporkan bahwa mereka melihat kalau pelaku langsung dijemput temannya menggunakan mobil.

Dari info yang kami dapat, pelaku sudah diamankan di Propam Polda Metro Jaya.

0 komentar:

Posting Komentar