Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 19 Februari 2021

Kaskoarmada II Hadiri Rapat Anggota Tahunan Primkopal Koarmada II Tahun buku 2020


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Dafit Santoso menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) pertanggungjawaban pengurus dan pengawas primkopal Koarmada II Tahun buku 2020 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Primkopal Koarmada II pada Kamis (18/02).

Tema yang dipakai dalam Rapat Anggota Primkopal Koarmada II kali ini adalah, "Dengan Kemandirian Kopal, Kita Dukung Program Ketahanan Pangan TNI AL Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Beserta Keluarganya".

Dalam kesempatan ini Laksma Dafit memberikan beberapa masukan kepada para pengawak atau pengurus Primkopal Koarmada II untuk bekerja secara ikhlas dan membekali diri dengan kemampuan pengetahuan perkoperasian didalam menjalankan usaha kopal, sehingga dapat memperoleh keuntungan yang besar dengan cara diikut sertakan dalam pendidikan serta pelatihan-koperasi. 

Sementara itu Kepala Bidang Operasi Dinas Koperasi Kota Surabaya Bpk Novi Dirmansyah, S.E yang ikut hadir pada kegiatan ini mengapresiasi positif Primer Koperasi Koarmada II karena dinilai merupakan Koperasi yang sehat dan berkembang, hal ini dilihat dari laporan keuangan yang selalu meningkat dari tahun ketahun dan tidak ada permasalahan serta dalam melaksanakan RAPJ selalu diawal tahun. 

Turut hadir pada kegiatan ini Asisten Personel Pangkoarmada II, Kepuskopal, Keprimkopal Koarmada II, Kabid Ops Dinas Koperasi Kota Surabaya, Pengawas, Pengurus dan Perwakilan Satker Koarmada II. (Dinas Penerangan Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar