Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Februari 2021

Mayor Laut (P) Nana Masihna Jabat Komandan KRI Soputan-923


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmada II Kolonel Laut (P) Budi Santosa, memimpin Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Komandan KRI Soputan-923 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Satban Koarmada II, Ujung, Surabaya pada Selasa (23/02).

Jabatan Komandan Komandan KRI Soputan-923 yang semula dijabat oleh Mayor Laut (P) Bihan Sadayu yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kadep Ops KRI Surabaya-591 Satfib Koarmada II diserahkan kepada Mayor Laut (P) Nana Masihna yang sebelumnya menjabat sebagai Kadep Ops KRI BSC Satban Koarmada II.

Dalam amanatnya Kolonel Budi mengatakan, “ Pergantian kepemimpinan dalam suatu organisasi adalah suatu bentuk kaderisasi bagi generasi penerus guna memberikan kesempatan dan peluang untuk mengembangkan kepimimpinan dan kemampuan sekaligus mewujudkan organisasi yang lebih segar, sehat dan dinamis sehingga menjadi lebih fleksibel dalam mengikuti perubahan, “ ungkapnya.

Sertijab ini menurut Dansatban, merupakan tradisi dilingkungan kerja, diharapkan dapat memberikan penyegaran agar mampu melanjutkan pembinaan secara optimal di setiap satuan kerja, untuk mendukung visi dan misi serta tugas pokok Koarmada II,” pungkas Kolonel Budi. (Dinas Penerangan Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar