Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Februari 2021

Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Athase Pertahanan Malaysia


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan merima Courtesy Call (CC) Athase Pertahanan Malaysia Brigjend Rizuan bin Abu Bakar beserta Athase Pertahanan Laut Malaysia Kdr Nor Izam bin Baharudin (TLDM) Tentara Laut Diraja Malaysia bertempat di Lounge Majapahit Mako Koarmada II pada Selasa (23/02).

Suasana kekeluargaan terasa kental dalam kunjungan perdana yang dilakukan oleh Brigjend Rizuan bin Abu Bakar dan Kdr Nor Izam bin Baharudin ke Koarmada II, ditambah lagi pemutaran video tentang Profil Koarmada II menambah suasana pertemuan menjadi semakin hangat dan akrab.

“ Dengan kunjungan ini semoga dapat meningkatkan dan mempererat kerjasama yang selama ini sudah terjalin, serta mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing dalam  menjaga hubungan bilateral kedua negara,” ujar  Laksda Sudihartawan, sapaan akrab Pangkoarmada II.

Laksda Sudihartawan juga berharap agar pandemi covid-19 segera berakhir dan kerjasama Latihan Militer Bersama (Latma) “Indomalphi” bisa segera dilaksanakan lagi.

Brigjend Rizuan bin Abu Bakar dan Kdr Nor Izam bin Baharudin juga menyatakan hal yang senada serta mengucapkan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat selama kunjungan silaturahmi yang mereka laksanakan di Koarmada II.

Mengakhiri pertemuannya Brigjend Rizuan bin Abu Bakar dan Kdr Nor Izam bin Baharudin melaksanakan foto bersama dengan latar belakang Monumen Jalesveva Jaya mahe (Monjaya) yang merupakan salah satu icon kebanggaan TNI AL dan kota Surabaya.

Tampak ikut hadir mendampingi Pangkoarmada II dalam penyambutan kunjungan ini Kepala Staf Koarmada II, Asops dan Asintel Pangkoarmada II. (Dinas Penerangan Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar