Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Februari 2021

Kompak, Korem dan Kodim Kota Malang Bersatu Gelar Karya Bakti


KABARPROGRESIF.COM: (Malang) Kekompakan di tengah masyarakat ditunjukan oleh Korem 083/Baladhika Jaya dan Kodim 0833/Kota Malang.

Kekompakan itu, dibuktikan dengan digelarnya karya bakti bersama pihak Yayasan Klenteng Eng An Kiong di sekitaran pasar Merjosari, Kota Malang, Jawa Timur. Selasa, 23 Februari 2021 pagi.

Meski begitu, kegiatan tersebut tak luput dari adanya penerapan protokol kesehatan. Bahkan, sosialisasi prokes pun dilakukan di tengah berjalannya karya bakti tersebut.

“Kegiatan ini semata-mata untuk memupuk nilai gotong-royong dan kepedulian TNI-AD di tengah pandemi Covid-19,” kata Dandim, Letkol Inf Ferdinan Primadhona.

Selain Korem dan Kodim, di lokasi itu juga terdapat personel dari Yonif 512/QY. Beberapa lokasi pun, disasar oleh personel tersebut.

“Kita harapkan, dengan adanya karya bakti ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya agar tetap peduli pada kebersihan lingkungan,” bebernya. (Penrem 083/Baladhika Jaya)

0 komentar:

Posting Komentar