Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 15 Februari 2021

Komandan Pasmar 2 ikuti Rapim TNI-Polri Tahun 2021


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri Tahun 2021 via Video Conference (Vicon), di Mapolda Jatim. Senin (15/02/2021).

Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri tahun 2021 ini dipimpin Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, yang juga dihadiri Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik.

Kegiatan tersebut akan membahas beberapa agenda nasional yang saat ini sedang dihadapi, yaitu membahas soal sinergitas dan soliditas TNI-Polri. 

Selain soliditas, juga akan membahas soal penanganan virus corona atau Covid-19 di Indonesia dan membahas mengenai rencana pemulihan ekonomi dampak adanya Covid-19.

Tema pada Rapim TNI-Polri tersebut yaitu, Dilandasi Profesionalitas, Soliditas dan Sinergitas, TNI-Polri Siap Mendukung Penanggulangan Paripurna Covid-I9 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Menuju Indonesia.

Pada Rapim TNI-Polri ini tetap melaksanakan protokol kesehatan serta sebelum pelaksanaan dilaksanakan Rapid Test Antigen bagi para peserta Rapim. (Dispen Kormar)

0 komentar:

Posting Komentar