Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 15 Februari 2021

Pangkoarmada II Tinjau Poskamladu Pacitan


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Usai menghadiri acara peresmian Bendungan Tukul oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Desa Karanggede, Kabupaten Arjosari, Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan menyempatkan waktu untuk meninjau Pos Keamanan Laut Terpadu (Poskamladu), di pelabuhan Tamperan, Pacitan pada Minggu (14/2).

Saat peninjauan tersebut, Laksda Sudihartawan mengecek kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Poskamladu terkait keberadaan pos ini dalam menjaga keamanan di wilayah perairan Pacitan.

Selain itu kepada Danposkamladu Pacitan, Peltu Rakhmat, Laksda Sudihartawan menanyakan sejumlah pertanyaan mengenai luas wilayah kerja poskamladu yang termasuk dalam jajaran Lanal Malang tersebut.

Dengan sigap dan jelas Peltu Rakhmat pun menjawab lengkap seluruh pertanyaan Pangkoarmada II, yang datang didampingi oleh Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni,  dan Kadispen Koarmada II.

Sebelum meninggalkan pos Pangkoarmada II menyempatkan untuk foto bersama dengan seluruh personel Poskamladu. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar