Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 17 April 2021

Kolat Koarmada II Tutup Khursus SPT, LDD, Embarkasi, Debarksi, Evakuasi dan P3K


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Bertempat di Gedung Mandalika Kolat Koarmada II Surabaya, Komandan Komando Latihan (Dankolat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi.SE, secara resmi menutup pelaksanaan Kursus SPT, LDD Embarkasi Debarkasi dan LDD Evakuasi dan P3K. Kamis (15/04/2021).

Dankolat Koarmada II dalam sambutannya menyampaikan," semoga selesai melaksanakan khursus dan LDD para peserta mampu mengaplikasikan ilmu dan pengetahuan di tempat tugas atau satker masing-masing, sehingga dapat menjadi prajurit TNI AL yang handal dan mampu memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan TNI AL yang handal”.

Adapun jumlah siswa Sus SPT yang mengikuti kegiatan yaitu berjumlah 10 Orang kemudian untuk siswa LDD embarkasi debarkasi  sebanyak 10 orang, dan untuk siswa LDD Evakuasi dan P3K sebanyak 15 Orang. kegitan ini di buka Mulai Tgl 17 Maret hingga di tutup pada Tgl 21 April 2021.

Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Kolat , Para Danpuslat dan Para perwira staf Kolat. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar