Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 17 April 2021

Nekat Berbut Mesum di Bulan Puasa, Pasangan Bukan Suami Istri di Merangin Ini Terjaring Operasi Pekat


KABARPROGRESIF.COM: (Maringin) Nekat ngamar di bulan suci ramadhan, sepasangan bukan suami istri diamankn petugas gabungan Polres Maringin.

Mereka ini diduga berbuat tak senonoh dan minuman beralkohol.

Terjaringnya pasangan itu saat operasi pekat gabungan Polres Merangin dan Satpol-PP yang dilakukan pada Sabtu (17/4/2021) dimulai pukul 21.00 WIB.

Saat razia di salah satu penginapan, petugas menemukan pasangan bukan suami istri sedang melakukan hal yang tak senonoh.

Kaban Satpol PP Merangin melalui Kepala Bidang Ketertiban Umum, Arianto menyebutkan operasi itu dibagi menjadi dua tema, Penyakit Masyarakat (Pekat) dan Operasi kenyamanan lingkungan.

Dalam razia yang dilakukannya bersama tim bagian Pekat, dia mengatakan operasi mengarah ke penginapan Habibah.

"Saat di Habibah ditemukan satu pasang bukan suami Istri sedang iyo yo nian gituan," kata Arianto, Minggu (18/4/2021).

Dia menceritakan, pada awalnya pintu kamar pasangan bukan suami istri tersebut digedor-gedor petugas, namun tetap tidak mau terbuka.

Lantaran tidak dibuka, petugas lalu memanjat dan melihat dari ventilasi. Dan disaat itulah kedua pasangan tersebut kedapatan sedang berbuat tidak senonoh

Bahkan dari hasil interogasi, Arianto mengungkapkan bahwa laki laki yang terjaring tersebut telah memiliki istri.

"Kalau yang laki-lakinya sudah punya istri malahan, kalau yang cewek itu budak Bangko tinggi, itulah gawenyo," ungkapnya lagi.

Kata Arianto, hasil operasi lainnya juga ditemukan beberapa pasang dan wanita hiburan. saat razia petugas mengamankan sejumlah minuman-minuman keras.

"kita selesai razia malam tadi kurang lebih jam 02.00 malam," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar