Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 06 Mei 2021

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Beri Santunan pada Anak Prajurit KRI Nanggala-402 dan Penghargaan Lomba Bayi Sehat


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Sosok keibuan terpancar dari orang nomor satu dijajaran Jalasenastri Koarmada II , Beliau adalah Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan yang dengan penuh kasih sayang serta perhatian terhadap Putra Putri Patriot terbaik KRI Nanggala-402. 

Dengan kepeduliannya yang tinggi Ny. Ria selalu ikut serta memberikan dukungan penuh terhadap keluarga Awak KRI Nanggala dari  awal hilangnya kontak KRI Nanggala diperairan Bali sampai dengan dinyatakan On Eternal Patrol oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL).

Kepedulian itu pula yang ditunjukkan dengan pemberian santunan terhadap anak-anak putra dan putri awak KRI Nanggala-402  bertempat di Gedung R4 Denmako Koarmada II , pada Senin (5/5).

Dalam kesempatan tersebut Ny. Ria menyampaikan duka yang mendalam atas peristiwa gugurnya prajurit terbaik bangsa yang bertugas di KRI Nanggala 402, Beliau mengatakan kepada Ibu-Ibu yang hadir mendampingi anak-anaknya bahwa status ibu-ibu keluarga prajurit KRI Nanggala 402 tetap sebagai keluarga besar angkatan laut dan akan seterusnya terjalanin silahturahmi.

Disamping itu Ny. Ria juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada pemenang lomba bayi sehat peraih Juara 2 dalam rangka HUT Dharma Pertiwi atas nama Alisa Andriana putri dari Lettu Laut (K) Ahmad Lani.

Kegiatan berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna memutus penyebaran rantai virus Covid-19. (Dispen Koarmada II)


0 komentar:

Posting Komentar