Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 17 Maret 2022

Atlet Tinju Koarmada II Siap Bersaing di Turnamen Tinju Rookie Fight II Di Malang


KABARPROGRESIF.COM: (Malang) Sesuai arahan Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto yang selaras dengan  program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono,  yakni melaksanakan pembinaan personel untuk mewujudkan SDM TNI AL yang unggul dan profesional, atlet Tinju Koarmada II melaksanakan latihan rutin di Sasana Naga Boxing Camp Koarmada II pada Kamis (17/3/2022).

Mereka yang penuh semangat berlatih sebagai atlet Tinju Koarmada II antara lain Serda JAS M. Wahyu Ramadhan, Serda EKL Reski Wahyu Prasetiyawan, Serda BAH Delpiero Zigenebu Liunome dan Kld  AMO Mario Ronaldo Loy Tey Seran.

Keempatnya tengah fokus berlatih secara intensif, sebagai persiapan menghadapi  Turnamen Tinju Rookie Fight II (Santana Open Boxing 2022) yang di gelar tanggal 25 dan26 Maret 2022 nanti di Hall Hotel Santana Syariah Kepanjen, Malang.

Proses latihan mendapat perhatian besar dari Kadismatbek Koarmada II, Kolonel Laut (T) Binsar Yuli Wijaya selaku Pembina Tinju Sasana Naga Boxing Camp Koarmada II, yang meninjau langsung ke tempat latihan bersama dengan Pengurus Pengprov Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) Jawa Timur.

 Kehadiran Pengprov Pertina Jatim sendiri adalah untuk melihat  salah satu Petinju Koarmada II, yang akan dipersiapkan untuk  mewakili Jatim pada Pra PON 2024 di bulan Agustus 2022 mendatang. “ Saya berharap kepada para petinju Koarmada II agar melaksanakan latihan sesuai program dengan penuh semangat, serta tetap menjaga pola latihan dengan baik sesuai yang diberikan oleh pelatih, ” tegas  Kolonel Binsar kepada para atlet Tinju Koarmada II yang akan berlaga nanti. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar