Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 11 Maret 2022

Dikeroyok Pendemo saat Amankan Aksi, Kasat Intel Polres Jakpus Dilarikan ke RS


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Hengki Haryadi mengatakan, saat ini Kasat Intel Polres Metro Jakpus, AKBP Ferikson Tampubolon yang mengalami luka saat ricuh aksi mahasiswa Papua di Jalan Veteran III atau dekat Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2021).

"Fatal lagi melakukan perlawanan dengan menggunakan alat, melakukan penganiayaan terhadap pihak kepolisian yang notabene adalah menjaga, mengamankan, melayani aksi mereka," kata Hengki Hariyadi di kawasan Monas kepada wartawan.

Hengki mengatakan, saat ini Ferikson sedang dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat. Diketahui sempat tidak sadarkan diri saat kejadian tersebut.

"Anggota kami yang terluka saat ini Kasat Intel ada di RS Tarakan sedang ditangani secara intensif mengalami luka-luka dan tadi sempat tidak sadarkan diri," pungkasnya.

Diketahui dalam kericuhan tersebut, salah satu perwira Polisi, Kasat Intel Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Ferikson Tampubolon mengalami luka di bagian kepala karena mengalami pengeroyakan.

"Iya benar, Kasat Intel Jakarta Pusat mengalami luka di kepala akibat pengamanan demo mahasiswa Papua di penyekatan arah ke Mendagri Jakarta Pusat," tutur Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Sam Suharto melalui keterangan pesan singkat, Jumat (11/3/2022).

0 komentar:

Posting Komentar