Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 04 Maret 2022

Gegara Banjir, Bobby Nasution Copot Pejabat Dinas Pekerjaan Umum


KABARPROGRESIF.COM: (Medan) Wali Kota Medan, Bobby Nasution mencopot sejumlah pejabat di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan. Hal ini merupakan hasil evaluasi wali kota dengan sejumlah organisasi perangkat daerah saat menggelar rapat usai meninjau banjir.

Penyataan penggantian pejabat ini pun diucapkan Bobby saat menghadiri kegiatan seminar di Wisma Benteng pada Kamis (3/3/2022). Dia mengatakan, ada sejumlah anak buahnya yang bekerja di dinas pekerjaan umum yang harus digantikan.

"Intinya kemarin saya sampaikan kepada jajaran Pemko Medan kemarin, kita melayani masyarakat tentu harus secara hati," ucap Bobby, Kamis (3/3/2022).

Bobby menuturkan, jika banjir Medan tidak bisa terselesaikan dengan cepat. Namun, dia mengingatkan jika sebagai pejabat tentunya bisa hadir di tengah masyakat mengecek tugasnya.

"Bagaimana masyarakat kita sedang kesulitan terkena musibah banjir, entah karena hujan atau kiriman itu kita harus turun cek luapan sungai, saluran drainase kita. Memang tidak bisa terselesaikan dengan cepat, namun kita harus hadir di lapangan, mengantisipasi, memberikan informasi dan bantuan ke masyarakat," katanya.

Disinggung siapa saja yang diganti, Bobby tidak menyebutkan secara detail. Dia hanya mengatakan banyak yang tidak turun ke lapangan.

"Banyak lah OPD yang enggak hadir, mereka yang punya wilayah itu bukan cuma camat," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar