Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 12 Maret 2022

Kapolda Metro Jenguk Kasat Intel Jakpus Korban Pemukulan Demo Mahasiswa


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran mengunjungi Kasat Intel Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Ferikson Tampubolon, di RS Tarakan, Jakarta Pusat.

Dalam kunjungan tersebut, Fadil memberikan motivasi kepada Ferikson yang menjadi korban pemukulan pada saat pengamanan aksi unjuk rasa mahasiswa Papua di depan Gedung Kemendagri, Jakarta Pusat, Jumat (11/3) lalu.

"Iya, benar, Bapak Kapolda sudah tiba di rumah sakit untuk menjenguk Kasat Intel," kata Kasi Humas Polres Metro Jakpus AKP Sam Suharto lewat keterangannya.

Sam menyebut, saat ini Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Pusat masih dalam perawatan intensif dan kondisinya sudah membaik.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Metro Jaya didampingi Dir Intelkam Polda Metro Jaya Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan, Karo Ops Polda Metro Jaya Kombes Marsudianto, Kabid Dokkes Kombes Didiet Setioboedi, dan pejabat Polres Jakpus.

Sebelumnya, Kasat Intel AKBP Ferikson Tampubolon terluka akibat kericuhan pada aksi unjuk rasa mahasiswa Papua di depan Gedung Kemendagri, Jakarta Pusat, Jumat (11/3).

Dari informasi yang diperoleh, awalnya polisi mengimbau agar para mahasiswa tak melakukan aksi. Namun bukannya bubar, terjadi kericuhan yang tak dapat dihindari.

0 komentar:

Posting Komentar