Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 01 Juli 2023

TNI-Polri di Lanny Jaya Peringati HUT Bhayangkara ke-77


KABARPROGRESIF.COM: (Lanny Jaya) Sinergitas aparat TNI, khususnya Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau dengan aparat Polri di Kabupaten Lanny Jaya, Papua kian terlihat semakin kental.

Hal itu dibuktikan melalui peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang digelar di Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (01/07/2023).

Upacara peringatan HUT tersebut, turut diikuti oleh personel Satgas dibawah kendali Letkol Inf Heri Kuswanto.

Di konfirmasi terkait hal itu, Dansatgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau, Letkol Inf Heri mengatakan kehadiran personelnya pada peringatan HUT tersebut merupakan salah satu bukti jika sinergitas TNI-Polri selama ini sudah terwujud dengan baik.

“Kami (TNI-Polri) di Lanny Jaya akan terus bersinergi membangun negeri. Dan kami, akan terus bersinergi mewujudkan kondusifitas wilayah,” kata Dansatgas.

Sementara itu, melalui sambutannya Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay mengatakan jika suasana kondusifitas yang selama ini sudah terwujud dengan baik di wilayah hukumnya, tak lepas dari peran TNI.

“Kami bersama-sama melakukan berbagai upaya-upaya pencegahan terjadinya konflik maupun permasalahan yang ada. Dengan adanya peringatan HUT ini, diharapkan sinergitas TNI-Polri semakin kuat,” pintanya.

0 komentar:

Posting Komentar