Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 29 Maret 2024

Kaskoopsudnas Hadiri Apel Kesiapan Pengiriman Bantuan Palestina, di Lanud Halim Perdanakusuma


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Kepala Staf Koops Udara Nasional (Kaskoopsudnas) Marsda TNI Donald Kasenda, S.T.,  S.I.P., M.M., mewakili Panglima Koopsudnas, menghadiri apel gelar kesiapan pengiriman bantuan kemanusiaan untuk Palestina, di Apron Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (26 Maret 2024).

Apel kesiapan ditinjau Asops Panglima TNI Mayor Jenderal Gabriel Lema, S.Sos, dan sejumlah pejabat TNI serta dari BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional).

Asops Panglima TNI, mengucapkan terimakasih kepada Pangkoopsudnas  dan semua pihak yang telah membantu penyiapan operasi bantuan kemanusiaan ke Palestina.

Turut hadir, Panglima Koopsud I, Waasops Panglima TNI, Asops Kaskoopsudnas, Aslog Kaskoopsudnas, serta Danlanud Halim Perdanakusuma Jakarta.

Pengecekan yang dilakukan meliputi Kesiapan pesawat C-130J, awak pesawat, logistik yang dikirim serta parasut yang akan digunakan untuk airdrop barang bantuan.

0 komentar:

Posting Komentar