Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 28 Maret 2024

Komandan Brigif 2 Marinir Tutup Lattekpas Taruna AAL Korps Marinir


Sidoarjo - KABARPROGRESIF.COM Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Mar Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla secara resmi menutup Latihan Praktek Pasukan (Lattekpas) Taruna AAL Tingkat IV Angkatan 69 Korps Marinir di Lapangan Rencong Sakti Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (27/03/2024).

Pada arahannya Kolonel Mar Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla berharap kepada seluruh Taruna agar ilmu pengetahuan yang diperoleh selama melaksanakan latihan praktek pasukan di Brigif 2 Marinir dapat dilaksanakan dan diaplikasikan saat memasuki Satuan atau Batalyon sebagai Komandan Peleton.

Danbrigif 2 Marinir juga menambahkan bahwa seorang Komandan Peleton atau seorang pemimpin harus betul-betul memehami karakter pasukan yang dipimpin, dengan memahami karakter pasukan yang dipimpin, seorang pemimpin akan memiliki rasa persatuan dan emosional yang bisa berjalan seirama dalam melaksanakan semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh Satuan.

"Sebentar lagi kalian akan dilantik menjadi Perwira Marinir, jangan berbuat kesalahan sehingga merusak masa depan kalian, Korps Marinir ladang kalian untuk mengembangkan karir dan prestasi sebagai Komandan Peleton," tegas Danbrigif 2 Marinir.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

0 komentar:

Posting Komentar