Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Juni 2015

BABINSA KORAMIL 06/KALIDERES IKUT OPERASI MIRAS

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Barat) Koramil-06/Kalideres turut berpartisipasi membersihkan wilayah Tegal Alur dari miras dengan melaksanakan operasi Miras di Wilayah Kel. Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta Barat dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan.

Kegiatan operasi miras tersebut dipimpin langsung oleh Lurah Tegal Alur dengan melibatkan Kapospol, Babinsa, Binmas, Pol PP, RW, RT setempat serta tokoh masyarakat.

Adapun operasi miras ini memiliki sasaran Rumah Bp, situmorang selaku penjual miras di jalan pelopor Tegal Alur, Kalideres Jakbar dengan barang bukti 20 miras. Operasi dilanjutkan ke rumah Bp. Simbolon , diwilayah yang sama dengan barang bukti  210 botol/kaleng minuman keras dengan berbagai Jenis miras.

Tak terhenti didua tempat tersebut, kemudia rombongan melanjutkan operasi ke Toko Purba di Jl Kamal raya Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat dengan barang bukti 334 Minuman keras botol/ kaleng.

Semua barang bukti minuman keras dibawa ke Kantor Kelurahan Tegal Alur yang kemudian akan dimusnahkan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar