Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Juni 2015

DANRAMIL 02/SAWAH BESAR BUKA PUASA BERSAMA DENGAN MASYARAKAT DI WILAYAH KARANGANYAR

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Guna mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat di wilayah Karanganyar, Danramil 02/Sawah Besar Mayor Inf Dwi Tantomo menghadiri acara buka bersama dengan masyarakat di wilayah karanganyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (29/6/15).

Hadir juga dalam kegiatan buka bersama tersebut antara lain Camat Sawah Besar, lurah Karanganyar, Muspikel Karanganyar, Babinsa Koramil 02/Sawah Besar dan Bimaspol Polsek Metro Sawah Besar.

Di dalam bulan yang baik ini, kami akan terus berupaya meningkatkan silahturahmi dengan masyarakat di wilayah dan sebagai upaya kami sebagai Apkowil Koramil 02/Sawah Besar untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, agar nantinya dapat terjalin hubungan yang harmonis, ungkap Danramil.

Kegiatan buka puasa bersama semacam ini, merupakan salah satu bentuk kegiatan Safari Ramadhan yang tengah kita lakukan, selain kegiatan sholat tarawih keliling, imbuh Danramil. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar