Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 25 Juni 2015

Danrem 081/DSJ Safari Ramadan ke Kodim Jajaran

KABARPROGRESIF.COM : (Pacitan) Korem 081/DSJ,  Safari Ramadhan Danrem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama  ke Wilayah Kodim Jajaran Korem 081/DSJ dimulai tanggal 22 Juni s/d 9 Juli 2015. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Silaturahim yang bertujuan mempererat tali silahturahmi serta kasih sayang antara Komandan dan seluruh Prajurit, PNS, Persit dan Keluarga besar Korem 081/DSJ beserta jajaranya. (24/6).

Dalam Safari Ramadhan Danrem 081/DSJ kali ini sesuai jadwal Kodim 0801/Pacitan. dalam acara yang dihadiri oleh Danrem 081/DSJ yang di damping Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw juga dihadiri Kapolres Pacitan beserta Istri, Damdim 0801/Pacitan beserta Istri, Kepala Dinas Pertanian Kab. Pacitan, Kasi Ops Rem 081, Pasiwanwil, Kainfohlata, Kabintal Korem 081/DSJ, Toga, Tomas dan para undangan lainnya. Dalam kegiatan tersebut Danrem 081/DSJ didampingi Dandim 0801/Pacitan juga memberikan santunan kepada anak Yatim, kemudian acara dilanjutkan dengan Kultum yang disampaikan oleh KH. Sutrisno dari Ponpes Kiki Al-Fatah Arjosari Kab. Pacitan.

Dalam sambutan yang disampaikan semalam, Danrem 081/DSJ juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0801/Pacitan agar mengaktualisasikan hikmah puasa ini dalam kehidupan sehari-hari baik dalam kedinasan maupun dalam bersosialisasi dengan masyrakat dan senantiasa tampil sebagai sosok prajurit beriman dan bertaqwa.

Pada kesempatan itu, Danrem Kolonel Czi M. Reza Utama juga mengajak kepada seluruh anggota agar di  Bulan puasa yang penuh rahmat ini, hendaknya kita sebagai Prajurit maupun PNS dapat dan mampu mengendalikan diri dari perbuatan tercela serta memperbanyak Ibadah, amal dan peduli terhadap sesama. Selain itu, Danrem juga mengajak seluruh Prajuritnya untuk menciptakan rasa tentram, aman dan damai dalam melaksanakan tugas di Wilayah masing-masing.

Di akhir sambutanya, Danrem mengharapkan agar segenap keluarga besar Korem 081/DSJ selalu memperkuat Iman dan Taqwa di bulan suci Ramadhan yang didalamnya berisi perintah untuk menjalankan ibadah puasa sebagai salah satu rukun Islam. Setelah pelaksanaan buka puasa bersama kemudian dilanjutkan dengan sholat Isak berjamaah dan sholat Tarawih. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar