Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Juni 2015

BABINSA KORAMIL 05/TANAH ABANG PEDULI CILIWUNG

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat Pelda Petrus Plau mengajak karang taruna dan tokoh masyarakat di wilayah Kebon Melati untuk senantiasa peduli menjaga kebersihan Sungai Ciliwung, bertempat di Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (22/6/15).

Menurut Petrus, Sungai Ciliwung ini merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga diperlukan partisiasi dan kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan Sungai Ciliwung.

Selain hal tersebut, saya juga berharap agar karang taruna dan tokoh masyarakat di wilayah Kebon Melati mampu menjadi pelopor di masyarakat dalam menciptakan Sungai Ciliwung bersih, indah dan sehat, ungkap Petrus.

Kami akan senantiasa secara terus-menerus dan berkelanjutan untuk mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat, sampai terwujudnya kesadaran masyarakat dalam memelihara dan menjaga kebersihan Sungai Ciliwung, tutup Petrus (arf)

0 komentar:

Posting Komentar