Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Juni 2015

KORAMIL 06/CEMPAKA PUTIH LAKSANAKAN OPERASI PASAR

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Guna menstabilkan harga di pasaran terutama harga daging sapi selama bulan suci Ramadhan, Koramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS bantu Bulog laksanakan operasi pasar dengan menjual daging sapi Rp. 88.000,-/kg, bertempat di Pasar Rawa Kerbo, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, Senin (29/6/15).

Kegiatan operasi pasar ini selain untuk menstabilkan harga daging sapi, juga bertujuan untuk mencegah adanya oknum-oknum tengkulak yang tidak bertanggung jawab memainkan harga di pasaran, ungkap Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Serma Muchtar.

Lebih lanjut Muchtar menjelaskan, di negara kita ini sudah menjadi tradisi ketika bulan Suci Ramadhan semua kebutuhan pokok harganya melambung naik, sehingga sangat memberatkan masyarakat dan perlu untuk segera dilakukan adanya tindakan-tindakan pengawasan dan pencegahan untuk menstabilkan harga.

“Selain melaksanakan kegiatan operasi pasar, kami tiap hari juga melakukan pendataan terhadap harga-harga kebutuhan pokok di pasaran untuk dapat dimonitor perkembangan harganya”, tutup Muchtar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar