Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Juni 2015

Babinsa Tolong Korban Kecelakaan

KABARPROGRESIF.COM : (Pamekasan) Kecelakaan tunggal menimpa Subhan (16 tahun) warga Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan jatuh ke jurang/plengsengan  sedalam 2 (dua) meter di jembatan batas Dusun  Blingih Satu, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan. Akibat kejadian itu, Subhan mengalami patah tulang tangan sebelah kanan dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Kejadian bermula ketika hari Jum'at (26.06.2015) Subhan mengendarai Sepeda Motor Yamaha Mio Nopol M 2496 BC dari arah barat Dusun Blingih Satu, Desa Plakpak sekira pukul 13.30 WIB, sesampainya di jembatan batas dusun tiba-tiba Subhan terkaget dan seketika tarik/tancap gas yang mengakibatkan tidak bisa mengontrol kendaraan dan jatuh ke jurang/plengsengan kedalaman 2 (dua) meter.

Melihat kecelakaan tersebut, warga segera berbondong-bondong menuju TKP untuk menolong korban. Saat yang bersamaan Babinsa Koramil 0826/07 Desa Plakpak Kopda Rudi yang sedang patroli desa melintas dan langsung bergabung dengan warga menolong korban. Selanjutnya Kopda Rudi menghentikan kendaran mobil pickup yang kebetulan lewat dan membawa korban ke rumah sakit untuk pengobatan lebih lanjut.

" Korban dibawa ke rumah sakit, sedangkan motor Yamaha Mio milik korban hanya rusak ringan sementara diamankan di rumah pamong desa " terang Kopda Rudi.

Menurut keterangan dari salah satu warga setempat bapak Sadiman (56 tahun) mengatakan bahwa bahwa jembatan tersebut memang keramat/angker dan sering terjadi kecelakaan. "Memang jembatan itu angker, sering terjadi kecelakaan disitu" jelas Sadiman. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar