Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Juni 2015

DANDIM 0501/JAKARTA PUSAT BS BUKA BERSAMA DENGAN GUBERNUR DKI JAKARTA DAN WALIKOTA JAKARTA PUSAT

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H. menghadiri acara buka bersama dengan Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Pusat beserta jajaran, bertempat di Kantor Walikota Jakarta Pusat, Jl. Tanah Abang 1, Kel. Petojo Selatan, Kec. Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (23/6/15).

Dalam kesempatan tersebut, selain dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Pusat beserta jajaran, juga dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing instansi aparatur pemerintah di wilayah Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyampaikan sambutannya yang mengajak kepada seluruh pegawai Kota Administrasi Jakarta Pusat untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya di bulan suci Ramadhan ini dan menghimbau agar para pegawai untuk senantiasa dapat meningkatkan kinerjanya.

Kegiatan semacam ini tentunya sangat bermanfaat dalam menjaga silahturahmi dan hubungan yang harmonis dengan aparatur pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, sehingga nantinya dapat solid dan bersinergi dalam melaksanakan setiap tugas di wilayah Jakarta Pusat, ungkap Dandim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar