Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Juni 2015

Yayasan Kartika Jaya Gelar Sertijab Kepsek TK

KABARPROGRESIF.COM : (Pamekasan) Guna meningkatkan prestasi dan kinerjanya, Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLV Kodim 0826 menggelar acara serah terima jabatan Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLV Kodim 0826 Korem 084/BJ Cabang IV/BRW.

Serah terima jabatan (Sertijab) kepala sekolah dilaksanakan hari Kamis (25.06.2015) di aula Makodim 0826/Pamekasan dari pejabat lama Hosnol Chotimah kepada pejabat baru Siti Aminah dihadiri oleh ketua Yayasan TK Kartika Jaya Koordinator XLV Dim 0826, pengurus Yayasan Kartika Jaya dan pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLV serta guru dan karyawan TK Kartika Jaya.

Dalam sambutannya ketua Yayasan TK Kartika Jaya Koordinator XLV Dim 0826 Ny. Arie Mawardi menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi, kerjasama dan kinerjanya yang ditujukkan oleh pejabat lama sehingga TK Kartika memiliki prestasi yang membanggakan.

" Kepada pejabat baru selamat menjalankan amanah sebagai Kepala Sekolah TK Kartika Jaya, tingkatkan prestasi dan kinerja untuk lebih profesional lagi " harapan Ny. Arie Mawardi.

Selanjutnya Ketua Yayasan Kartika Jaya juga mengatakan " Sertijab dilingkungan manapun adalah hal yang biasa karena jabatan bukan untuk selamanya dan Sertijab hari ini merupakan titik awal proses regenerasi " ungkapnya.

Acara sertijab yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta pemberian bingkisan kepada guru dan karyawan TK Kartika Jaya, dihadiri pula para undangan diantaranya Dandim 0826 yang diwakili Kasdim, perwakilan dari Diknas, pengawas yayasan dan ketua Komite serta pembina harian Persit KCK Cabang XLV.

Diakhir sambutannya, ketua Yayasan juga berharap agar para guru dan karyawan semakin lebih baik kinerjanya dan prestasinya guna mendukung kepala sekolah yang baru. " Perluas wawasan dan jaringan pertemanan atau silaturahmi " tutup Ny. Arie Mawardi.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar