Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 23 Juni 2015

Terimakasih TNI Sudah Operasi Kami

KABARPROGRESIF.COM : (Pamekasan) Wajah sumringah dan bahagia terpancar dari raut muka Ibu Sarwa (45 tahun) ketika Babinsa Koramil 0826/08 Palengaan Serda Musleh, Serda Witono dan Kopda Taufik berkunjung ke rumahnya di Dusun Katen Desa Banyu Pele Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan didampingi Pamong Desa Moh Dahri (50 tahun) pada hari Senin (22.06.2015).

Sarwa adalah salah satu pasien yang telah berhasil dan sudah sembuh dari operasi katarak program Bhakti Sosial yang dilaksanakan Kodam V/Brawijaya bekerjasama dengan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI).  Sakma (50 tahun) selaku saudara (kakak) pasien mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan Kodim 0826 yang telah memberi kesempatan adiknya mengikuti operasi katarak secara gratis.

“ Sekarang Sarwa sudah bisa melihat lagi dengan jelas serta sudah dapat beraktifitas secara normal lagi “ ungkap Sakma dengan nada bahagia.

Ucap syukur juga dipanjatkan Sarwa karena sudah sembuh. " Saya sangat bersyukur karena di awal bulan Ramadhan sudah dapat melihat lagi dengan jelas " ungkap Sarwa. " Matorsakalangkong " ucap terimakasih Sarwa dalam bahasa Madura.

Sejumlah 127 orang pasien dikirimkan dari Kodim 0826/Pamekasan dalam program Bhakti Sosial operasi katarak gratis Kodam V/Brawijaya yang dilaksanakan hari Sabtu (26.04.2015) di RS Unipdo Jombang. Dari sejumlah pasien yang dikirimkan hanya 93 orang yang bisa dilakukan operasi.

Moh Dahri selaku pamong desa juga mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI (Kodim 0826), karena warganya dibantu mengikuti program operasi katarak gratis sehingga sekarang sudah bisa melihat lagi.

“ Saya mohon Bapak TNI masih tetap mau bantu rakyat baik dibidang keamanan, kesehatan dan lainnya ” ucap Dhari berharap.(arf).

0 komentar:

Posting Komentar