Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Juni 2015

Sosialisasi dan Penyusunan Data Pama TNI AD

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kodam V/Brawijaya mengadakan kegiatan sosialisasi dan penyusunan data personel Perwira Pertama (Pama) Kotama/Balakpus TNI AD, bertempat di Aula Makodam V/Brawijaya,  Kamis (25/6/2015).

Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan selama 3 hari ini dihadiri Pabandya Pembinaan Karir (Binkar) Staf Personel Kodam V/Brawijaya  Mayor Inf Wicahyanto, untuk penyampai materi tim dari Staf Personalia Angkatan Darat Letkol Inf Kurniawan.  Kegiatan tersebut diikuti oleh 132 orang peserta dari perwakilan Satuan Kerja dan Sub Satuan Kerja Jajaran Kodam V/Brawijaya yang menangani dan bertanggung jawab di bidang personel.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, S.Sos dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Pabandya Binkar menyatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan penyusunan data personel Pama ini sebagai momentum untuk mendapatkan data yang aktual dan akurat tentang kondisi nyata data personel Pama di satuan jajaran Kodam V/Brawijaya.

Melihat pentingnya kegiatan ini, diharapkan para peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik dan sungguh-sungguh demi mendapatkan pemahaman yang komprehensif, menjadi bekal pengetahuan dan keterampilan bagi peserta sehingga tidak mengalami hambatan dalam pelaksanaan tugas di satuan masing-masing, jelas Pangdam.

Sedangkan menurut Letkol Inf Kurniawan, kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan arahan dan masukan, sebagai pedoman dalam pelaksanaan penyusunan data personel Pama di lingkungan Kodam V/Brawijaya, sehingga diharapkan tidak terjadi kesalahan dalam pengusulan jabatan dan pengisian data yang akan diajukan ke Komando Atas. (asmo)

0 komentar:

Posting Komentar