Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 30 Juni 2015

Pemeriksaan Kendaraan Anggota TNI dan PNS Korem 081/DSJ

KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Korem 081/DSJ, Untuk mengurangi angka kecelakaan dalam berlalu lintas dan untuk membudayakan disiplin tertib berlalu lintas, Staf Intel dan anggota Prvost Korem 081/DSJ  menggelar pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota TNI dan PNS Korem 081/DSJ. (29/6).

Dalam pemeriksaan dan pengecekan kendaraan tersebut, Staf Intel dibantu anggota Provoost Korem 081/DSJ. Satu persatu kendaraan milik anggota TNI maupun PNS diperiksa kelengkapannya mulai dari kelengkapan motor seperti helm, lampu, rem, ban dan kondisi mesin serta kelengkapan surat-suratnya meliputi STNK, SIM Umum/TNI dan KTA. Terang Pasi Intel.

Pasi Intel Korem 081/DSJ Kapten Inf Rayner mengatakan, pemeriksaan kendaraan itu sengaja kami lakukan secara mendadak dengan tujuan agar semua anggota TNI maupun PNS yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dapat diperiksa semuanya dan tidak ada yang lolos dan juga dimaksudkan untuk mengecek kondisi nyata kendaraan para anggota termasuk kelengkapan surat-suratnya, katanya.

Masih kata Pasi Intel, saya ingin memastikan, bahwa dalam melaksanakan dinas dan berkendaraan setiap harinya, semua anggota yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat semuanya sudah siap dengan kondisi kendaraan yang siap pakai.

Selain itu Pasi Intel juga mengingatkan, bagi anggota yang membawa kendaraan Dinas maupun pribadi baik roda dua dan roda empat, agar mengecek secara keseluruhan kondisi kendaraan sebelum berangkat melaksanakan dinas atau digunakan setiap harinya.

Patuhi tata tertib berlalu lintas dengan mentaati aturan yang ada dan lebih berhati-hati didalam mengendarai kendaraannya, perhatikan faktor keselamatan sehingga dalam bekerja menjalankan tugas dapat berjalan dengan selamat, aman dan lancar. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar