Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 27 Juni 2015

Pangdam V/Brawijaya Hadiri Buka Puasa di Kediaman Pangarmatim

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, S.Sos beserta jajaran Staf Kodam V/Brawijaya menghadiri acara buka puasa bersama Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto bertempat di rumah dinas Pangarmatim Jalan Yos Sudarso Surabaya, Jum’at (26/6/2015) petang.

Acara tersebut diprakarsai oleh Pangarmatim beserta Ibu Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny Ina Darwanto. Sebelum buka bersama, kegiatan diisi dengan ceramah agama oleh K.H. Bustomi Chusnan dari Surabaya.

Dalam sambutannya Pangarmatim mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan kesempatan, kesehatan dan kekuatan lahir batin untuk melaksanakan ibadah puasa Ramadhan tahun 1436 Hijriah serta melanjutkan karya pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara tercinta.

Turut hadir dalam buka puasa bersama : Kapolda Jatim, Gubernur Jatim, Wagub Jatim, Kepala Staf Koarmatim,  Kasgartap III Surabaya, Danpasmar 1 Surabaya, Danlanud Surabaya dan  pejabat lainnya. (asmo)

0 komentar:

Posting Komentar