Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 01 Desember 2015

KODIM 0501/JAKARTA PUSAT BS LAKSANAKAN SOSIALISASI P4GN

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Kodim 0501/Jakarta Pusat BS melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), bertempat di Aula Makodim 0501/Jakarta Pusat Jl. Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kel. Gunung Saharai Selatan, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (30/11/15).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasdim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Arh Rakhmat Santoso dan diikuti oleh semua anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS baik itu TNI maupun PNS, sedangkan sebagai Narasumber dari BNN yaitu Kasubdit lingkungan kerja dan masyarakat AKBP Ricky Yanuarfi, S.H. M.si.

Dalam sambutannya Kasdim menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, agar menjauhi dan tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba, karna aturannya sudah jelas bahwa penyalahgunaan narkoba termasuk dalam 7 (tujuh) pelanggaran berat.

Dalam sosialisasi tersebut AKBP Ricky Yanuarfi, S.H. M.si. menjelaskan beberapa hal tentang Narkotika seperti jenis-jenis Narkotika, peredaran Narkotika, gejala-gejala pengguna Narkotika dan dampak ataupun efek dari penyalahgunaan Narkotika itu sendiri

Narkotika merupakan bentuk kejahatan dan musuh kita bersama yang dampaknya melebihi dari tindakan teroris dan korupsi, Narkotika juga tidak mengenal latar belakang maupun usia seseorang dan Narkotika sudah menyentuh segenap lapisan masyarakat, ungkap Ricky.

“Mari kita sama-sama meningkatkan kepedulian kita terhadap bahayanya penyalahgunaan Narkotika, sehingga baik kita, keluarga dan lingkungan kita dapat terhindar dari musuh bangsa yang berupa Narkotika”, tutup Ricky. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar