Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 19 Maret 2021

Tim Kejagung Amankan Oknum Jaksa Nakal di Beltim


KABARPROGRESIF.COM: (Manggar) Tim dari Kejaksaan Agung (Kejagung) dikabarkan mengamankan oknum jaksa yang diduga ‘nakal’.

Menurut informasi yang beredar, oknum jaksa itu bertugas di Kejaksaan Negeri Manggar, Belitung Timur.

Kepada awak media, Kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung, I Made Suarnawan, membenarkan kabar itu. Namun dia belum mau berkomentar banyak, lantaran belum menerima laporan lengkap dari kejadian tersebut.

“Iya, ada, masih dalam pemeriksan, saya belum dapat laporannya juga. (Oknum jaksa) Kejari Beltim, berapa orang belum tahu, masih dalam pemeriksaan,” ungkapnya.

Kajati Suarnawan berpesan kepada jajarannya, agar selalu bekerja secara profesional, berintegritas, dan sesuai aturan.

“Kerja kita harus profesional, berintegritas. Kita nggak boleh diluar SOP, diluar aturan, intinya itu aja. Kita bekerja untuk masyarakat, bangsa, negara,” imbuhya.

Disinggung tindakan seperti apa yang akan dikenakan kepada oknum jaksa tersebut? Kembali Kajati enggan menanggapi lebih jauh.

“Ini karena baru isu dan baru pemeriksaan, kita belum tau hasilnya seperti apa? Dan saya no koment. Itu nanti dari pusat lah, saya gak punya kewenangan, karena yang meriksa kan dari pusat,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar