Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 29 September 2021

Bobby Nasution Rombak Sejumlah Kepala Dinas, Ini Daftarnya


KABARPROGRESIF.COM: (Medan) Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution melantik 11 orang pejabat setingkat eselon II, Rabu (29/9/2021). Dari belasan orang itu beberapa di antaranya merupakan jabatan kepala dinas.

Bobby berpesan agar pejabat yang baru dapat mempercepat kinerja Pemkot Medan. Sebab, hasil kerja tersebut telah ditunggu masyarakat. Kepada 11 pejabat yang dilantik, Bobby menekankan tentang empat hal dalam bekerja. Pertama, loyal. Kedua, loyal. Ketiga, loyal. Keempat, pintar.

"Bapak dan ibu yang mendapat jabatan baru, saya harap paham apa yang selama ini pimpinan sampaikan, saya sampaikan, paham tujuan dan arah, ada 4 hal yang perlu kalian pahami, bagaimana kalian harus loyal, loyal, loyal dan pintar," katanya

Menurut dia, selama ini pejabat yang ada belum mampu menerjemahkan pesannya itu.

"Ini yang sangat jarang loyal ketiga dan pintar, ini dalam waktu beberapa belum mampu menjabarkan hal tersebut. Harus mengerti apa yang saya maksud, apa yang pimpinan maksud, apa arah yang ingin pimpinan tuju," ucapnya.

Berikut daftar pejabat eselon II di lingkungan Pemkot Medan yang dilantik:

1. Pulungan Harapan menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Sebelumnya Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

2. Tengku Ahmad Sofyan menjadi Staf Ahli Wali Kota Medan Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Sebelumnya Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

3. Adlan menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan.

4. Zulfansyah Ali Saputra menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Jabatan sebelumnya Kepala Dinas PU.

5. Sulaiman Harahap menjadi Inspektur. Sebelumnya Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik.

6. Arjuna Sembiring menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Sebelumnya Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

7. Muhammad Husni menjadi Kepala Badan Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana. Sebelumnya Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan.

8. Syarifuddin Irsan Dongoran menjadi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan. Sebelumnya Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.

9. Muhammad Sofyan menjadi Assisten Pemerintahan dan Sosial Sekretariat Daerah Kota Medan. Sebelumnya Kepala Satpol PP.

10. Edliaty menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan. Sebelumnya Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.

11. Endar Sutan Lubis menjadi Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Penataan Ruang Kota Medan. Sebelumnya Kepala Dinas Sosial.

0 komentar:

Posting Komentar