Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 30 September 2021

Sukseskan Serbuan Vaksinasi, TNI AL Koarmada II Jemput Bola Sebar Brosur Bagi Masyarakat Bangkalan


KABARPROGRESIF.COM: (Bangkalan) TNI Angkatan Laut melalui Koarmada II kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Pulau Garam Madura, khususnya di Kabupaten Bangkalan. 

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, Koarmada II melakukan upaya jemput bola dengan menyebarkan brosur yang berisi ajakan vaksin kepada masyarakat, Senin (27/9/2021).

Beberapa titik lokasi strategis di Bangkalan menjadi sasaran. Antara lain masyarakat yang usai melaksanakan shalat di Masjid Agung Bangkalan, kemudian Alun-alun kota Bangkalan, pasar tradisional, sekolah, dan pelabuhan penyeberangan. 

Tidak lupa setelah membagikan brosur, para prajurit yang diterjunkan dalam kegiatan ini juga mengajak masyarakat untuk mau mengikuti vaksinasi pada Rabu (29/9) mendatang di GOR Bangkalan, 22 puskesmas dan juga pelabuhan.

Di tempat terpisah Pangkoarmada II Laksda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han) mengatakan bahwa upaya jemput bola seperti ini penting, agar 30.000 dosis vaksin yang telah disiapkan dapat digunakan secara maksimal. 

“Vaksin itu halal dan tidak bertentangan dengan ajaran agama. Karenanya kita harapkan masyarakat Bangkalan bertambah banyak yang mengikuti serbuan vaksin kali ini,” ujar Laksda Iwan. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar