Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 23 November 2021

Sambut Hari Armada Tahun 2021, Koarmada II Gelar Pertandingan Voli Antar Satker


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dalam rangka menyambut Hari Armada RI  Tahun 2021, Koarmada II menggelar pertandingan Voli antar satuan kerja (Satker) di Koarmada II yang digelar di Gedung Sabang pada Selasa (23/11).

Hari pertama digelar pertandingan berlangsung cukup meriah. Teriakan para suporter masing-masing  tim yang bertanding saling bersahutan sepanjang pertandingan berlangsung. 

Ada 10 tim yang berpartisipasi dalam pertandingan Voli antar Satker tersebut. Antara lain Denmako, Satran, Satkor, Satban, Satfib, Satkat, Satsel, Satkopaska, Dislambair, serta gabungan Mako Koarmada II.

Pertandingan rencananya akan dilaksanakan selama empat hari. Di hari pertama dibuka oleh Tim Voli dari Detasemen Markas Komando (Denmako) Koarmada II melawan Tim dari Satuan Kapal Ranjau (Satran). 

Berikutnya Tim Voli dari Satuan Kapal Selam (Satsel) melawan Tim dari gabungan Mako Koarmada II. 

Tampak ikut menyaksikan pertandingan yakni Komandan Satuan Kapal Ranjau (Satran) beserta para Komandan KRI di bawah jajarannya , Pasops Denma Koarmada II beserta perwira staf, serta perwakilan suporter dari masing-masing Satker.

Terpisah, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han) mengapresiasi gelaran pertandingan voli antar Satker ini, dalam rangka menyambut Hari Armada RI tahun 2021 pada tanggal 5 Desember 2021 mendatang. 

Orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini mengimbau agar seluruh peserta menjunjung tinggi sportivitas, dan tidak lupa semangat bertanding. “Tunjukkan kemampuan yang kalian miliki, bertandinglah dengan semangat yang tinggi dan pantang menyerah serta selalu berpegang teguh pada sportivitas,” tegas Laksda Iwan. (Dispen Koarmada II) 

0 komentar:

Posting Komentar