Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 06 Januari 2022

HUT Ke-59 Kowal, Danlanal Kendari Imbau Agar Kowal Tetap Ingat Kodrat Sebagai Wanita


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari jajaran Koarmada II , Letkol Laut (P) Iwan Iskandar, M.Tr.Hanla,M.M., beserta Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab VI DJA II Ny. Leni Iwan Iskandar, ikut hadir dalam acara syukuran memperingati HUT Ke-59 Korps Wanita Angkatan Laut atau Kowal  tahun 2022 yang digelar di Aula Mako Lanal Kendari pada Rabu (5/1).

Dalam momen tersebut,  Danlanal bersama Ny. Leni Iwan Iskandar  didapuk untuk memotong tumpeng dan juga kue ulang tahun yang menjadi simbol rasa syukur atas perjalanan panjang selama 59 tahun bagi Kowal dalam pengabdian sebagai prajurit TNI AL. Potongan tumpeng diberikan kepada Kowal Termuda Serda (TTU/W) Hastuti Sry W. dan kepada Pater Kowal Kapten Laut (K/W) Geldiana Leping. 

Lebih lanjut di hari jadi Kowal tahun 2022 yang mengusung tema "Bersemangat, Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh, Indonesia Tangguh", Danlanal mengimbau kepada prajurit Kowal Lanal Kendari agar mampu menjadi  prajurit yang profesional, tanggap, tanggon dan trengginas. 

“Juga harus mengingat kodrat sebagai seorang wanita,” imbau Letkol Iwan Iskandar.

"Disamping mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit wanita, Kowal di sisi lain memiliki tanggung jawab terhadap keluarga. Serta prajurit Kowal di tuntut hati-hati dalam menggunakan Media Sosial, harus di perhatikan untuk menjaga nama baik satuan utamanya korps Kowal, “ pungkasnya. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar