Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 07 November 2022

Satgasmar Ambalat XXVIII BKO Guspurla Koarmada II Gelar Donor Darah di Pulau Sebatik


KABARPROGRESIF.COM: (Nunukan) Satgasmar Ambalat XXVIII BKO Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada II menyelenggarakan bakti sosial kesehatan berupa donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-77 Korps Marinir Tahun 2022, bertempat di Pos Komando Taktis (Kotis) Dusun Elo, Desa Tanjung Aru, Kecamatan Sebatik Timur, Nunukan, Kalimantan Utara. Senin (07/11).

Kegiatan yang digelar untuk masyarakat umum, TNI dan Polri ini, disambut meriah oleh masyarakat yang dipimpin langsung oleh Komandan Satgasmar Ambalat XXVIII Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu, S.T.Han., selaku penanggung jawab kegiatan donor darah.

Pada kesempatan tersebut Dansatgasmar Ambalat menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini bertujuan untuk mewujudkan kepedulian sosial dan rasa solidaritas antar prajurit TNI/Polri, instansi pemerintah, dan masyarakat yang ada di Pulau Sebatik, sesuai dengan motto “setetes darah sejuta asa”, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar