Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 06 April 2023

Bulan Berkah, Momentum PAC PDIP Tenggilis Songsong Menang Hattrik Pemilu 2024


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Para pengurus dan kader PDI Perjuangan Kecamatan Tenggilis Mejoyo, menggelar buka puasa bersama yang dihadiri Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya Anas Karno.

 Puluhan kader PDIP guyub rukun menyantap hidangan buka puasa, sambil bercengkerama. 

Ketua PAC PDIP Tenggilis Mejoyo, Margiono mengatakan, kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan, merupakan ajang silahturahmi sekaligus konsolidasi para pengurus PAC PDIP Surabaya.

"Ini merupakan moment dimana menyatukan kawan kawan pengurus. Sehingga apa yang menjadi tujuan kita dengan berkah Ramadan ini tercapai. Kita terus menyatu dengan masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut Margiono mengatakan, untuk meraih target hattrik menang Pemilu 2024, kader-kader PDIP kecamatan Tenggilis melakukan kerja-kerja kerakyatan yang di amanahkan partai.

"Membantu menyelesaikan dan mencarikan solusi terhadap permasalahan masyarakat. Guyub rukun saling toleransi. Dan sikap ke gotong royongan kita jaga dari bawah sampai atas," pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya Anas Karno, mengapresiasi semangat kader PDIP Tenggilis Mejoyo.

"Semangat ini harus terus dijaga dan semakin dikobarkan, untuk meraih kemenangan hattrik dan spektakuler di Pemilu 2024," tegasnya.

Anas menegaskan, semangat tersebut harus diwujudkan dengan membantu dan meringankan beban masyarakat serta persoalan-persoalan yang dihadapi.

"Sudah menjadi intruksi Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarno Putri, bahwa kader PDI Perjuangan harus terus berada ditengah masyarakat. Bergerak memberikan solusi persoalan masyarakat," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar