Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 05 April 2023

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Prajurit, Koarmada II Gelar Doa Bersama


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh prajurit dan PNS, Koarmada II menggelar Doa Bersama Lintas Agama yang dipimpin oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M. Rabu (5/4).

Kegiatan Doa Bersama tersebut dilaksankan di tiga tempat, yakni bagi prajurit yang beragama Islam melaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh Kasubdis Bintal Koarmada II Letkol Laut (KH) Muhammad Anshori, S.Ag., bertempat Gedung Nagabanda Satsel Koarmada II, sedangkan beragama Hindu melaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh Jero Mangku Ketut Sedana, bertempat di Pura Jala Wira Dharma Koarmada II, serta prajurit yang beragama Kristen melaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh Paroh Kristen Koarmada II Lettu Laut (P) Prokemri Siagian bertempat di Gereja Protestan (GPIB) Jemaat "GALILEA".

Dalam kesempatan tersebut, Kaskoarmada II melalui sambutannya menyampaikan bahwa dengan doa bersama yang dilaksanakan ini dapat menambah ilmu, ibadah dan amal prajurit Koarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar