Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 06 April 2023

Koarmada II Selenggarakan Ceramah Kesehatan


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., didampingi oleh Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Upiek Andi Abdul Aziz, mengikuti Ceramah Kesehatan Tentang Penyakit Menular Seksual dan Perilaku LGBT Dalam Perspektif Kejiwaan TA. 2023, bertempat di Gedung Panti Cahaya Armada, Koarmada II. Kamis (6/4).

Adapun narasumber dalam acara tersebut gabungan dari Diskes Koarmada II dan RSPAL Dr. Ramelan Surabaya yakni Letkol Laut (K) dr. Rudi Cahyono, Sp.KJ., Kasubdis Kesum Diskes Koarmada II dan dr. Marina Haroen, Sp.DV., FINSDV., dari klinik Estetika RSPAL dr. Ramelan Surabaya.

Melalui sambutannya, Kaskoarmada II menyampaikan terima kasih telah diselenggarakannya acara ini yang memiliki banyak manfaat besar, dan menambah pengetahuan yang nantinya dapat ditularkan kepada keluarga dan seluruh prajurit khususnya di Koarmada II.

“Pimpinan TNI Angkatan Laut sudah memberikan peringatan keras dan menjatuhkan hukuman yang berat bagi para pelaku LGBT, karena hal tersebut akan merusak moral para prajurit sekalian dan tentunya akan berpengaruh buruk terhadap keluarga dan organisasi," pungkas Kaskoarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar