Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 09 Maret 2024

Babinsa Sukodadi Tangkal Kenakalan Remaja


Lamongan - KABARPROGRESIF.COM Babinsa Sukodadi, Serma Suyatno mulai melakukan berbagai langkah antisipasi guna mencegah terjadinya kenakalan remaja.

Langkah-langkah itu dilakukan melalui adanya penyuluhan dan sosialisasi yang ditujukan untuk pelajar yang ada di wilayah teritorialnya.

Sasaran penyuluhan itu, ialah SMPN 2 Sukodadi. Di lokasi itu, Suyatno memberikan berbagai materi penyuluhan pada pelajar.

“Termasuk soal bahaya narkotika, pergaulan bebas dan lain sebagainya. Kami berupaya untuk mencegah terjadinya hal-hal negatif yang dilakukan oleh pelajar,” kata Suyatno. Sabtu (09/03/2024).

Suyatno berujar, sebagai generasi penerus bangsa pelajar harus memiliki benteng diri dalam menangkal berbagai bentuk hal-hal negatif.

“Sangat disayangkan kalau sampai terjadi. Pelajar ini ujung tombak generasi penerus,” bebernya.

Tak hanya itu, dirinya juga telah berkomitmen untuk bersinergi dengan semua pihak sekolah dalam mengantisipasi terjadinya hal-hal negatif yang terjadi di lingkungan sekolah.

“Kami akan bersinergi dengan semua pihak sekolah yang ada di Sukodadi untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar