Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 Maret 2024

Bantu Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Lanud Sam Ratulangi Gelar Bazar Sembako


Manado - KABARPROGRESIF.COM Membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, Lanud Sam Ratulangi menggelar Bazar Sembako di Mako Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Selasa (26/3/2024).

Ratusan paket Sembako telah disediakan panitia yang bekerja sama dengan Perum  Divre Bulog Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April mendatang.

Adapun paket Sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan telur. Sejatinya bazar Sembako dimulai pukul 09.00 WITA, namun sejak pagi warga masyarakat telah berdatangan ke Mako Lanud Sam Ratulangi untuk antri membeli kupon Sembako.

Menurut Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., bazar Sembako ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Udara untuk membantu ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang terjangkau.

"Kita ketahui bahwa harga-harga saat ini cukup tinggi apalagi menjelang hari raya dan keberadaan TNI AU harus dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat. Puji Tuhan animo masyarakat luar biasa," jelasnya.

Sementara itu, Suryani salah satu warga, mengatakan sangat terbantu dengan adanya bazar sembako karena menjelang hari raya idul fitri harga Sembako naik.

"Dengan harga Rp. 90.000, sudah dapat beras 5 kg, gula 1 kg, dan minyak goreng 1 kg itu sudah murah dan kami sangat terbantu, juga ada telur ayam Rp, 60.000, per baki," ujarnya dan berharap acara seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat sekitar.

0 komentar:

Posting Komentar