Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 23 Maret 2024

Danlanud Sam Ratulangi Hadiri Rakornis Laiklambangja TNI AU TA 2024 Secara Daring


Manado - KABARPROGRESIF.COM Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., menghadiri Rapat Koordinasi Teknis, Kelaikan, Keselamatan Terbang dan Kerja (Rakornis Laiklambangja) TNI AU TA 2024 secara daring di Mako Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (21/3/2024).

Rakornis yang resmi dibuka Kapuslaiklambangjaau Marsda TNI Benedictus Benny K., S.H., MAvMgt., MAIR., ini bertujuan untuk mewujudkan kesamaan pola pikir guna terciptanya safety culture dalam mendukung visi pertahanan udara yang tangguh dan disegani di kawasan.

"Mewujudkan safety culture di lingkungan TNI Angkatan Udara memerlukan peran dari semua pihak guna tercapainya keselamatan terbang dan kerja," jelasnya.

Untuk itu, rapat yang bertemakan "Membangun Safety Culture Dalam Pelaksanaan Tugas TNI AU Guna Mendukung Pertahanan Udara Yang Tangguh Dalam Rangka Mengamankan Wilayah Udara Nasional Untuk Indonesia Maju" menghadirkan pemateri Guru Besar Ilmu Pertahanan Bidang Kebijakan Penerbangan Unhan RI Marsda TNI (Purn) Prof. Dr. Ir. A. Adang Suryadi, S.T., M.M., IPU., Asean Eng., dan Direktur Kelaikan dan Pengoperasian Pesawat Udara Kemenhub RI Bapak Capt. M. Mustain, s.tm., M.Si., M.S.

0 komentar:

Posting Komentar