Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Maret 2024

Danyonangmor 2 Marinir Terima Kunjungan Siswa Dikmata Ang. XLIII TA. 2023


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyonangmor 2 Mar) Letkol Mar Yahya Prasetyo, M. Tr. Opsla., menerima kunjungan Siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) angkatan XLII TA. 2023 di garase Kompi Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar) Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karang Pilang, Surabaya. Selasa (26/03/2024).

Tujuan utama kegiatan tersebut yaitu pengenalan yang menitikberatkan pada pengetahuan dan wawasan para Siswa Dikmata tentang tugas dan fungsi Yonangmor 2 Marinir dalam melaksanakan penugasan baik itu  Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP), serta peninjauan Alutsista dan demonstrasi atau peragaan latihan Prospim yang nantinya dapat menjadi bekal untuk meningkatkan profesionalisme.

Pada kesempatan kali ini Danyonangmor 2 Mar menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berharga bagi seluruh Siswa Dikmata supaya dapat mengenal Yonangmor 2 Marinir lebih dalam dan lebih jauh.

"Harapan saya, apa yang sudah dijelaskan oleh pelatih dari pengenalan kesenjataan yang dimiliki Yonangmor 2 Mar mulai dari Truk Liaz, Unimog, dan Isuzu seluruh Siswa Dikmata Ang. XLIII TA. 2023. Dapat menambah wawasan serta rasa bangga masuk didalam jajaran korps Baret Ungu (Marinir)," ucap Danyonangmor 2 Mar.

0 komentar:

Posting Komentar